ágætis byrjun er góður endir, good beginning is a good ending

Siapa-siapa saja yang menjadi fans timnas di Piala Dunia 2010


Anda penggemar tim Inggris? Jerman? Brazil? Argentina? Anda ingin tahu siapa saja sesama fans timnas tersebut, di Indonesia khususnya? Ini adalah siapa-siapa saja yang menjadi fans timnas di Piala Dunia 2010

Fans Ghana

100% fans Ghana baru mendukung Ghana di Piala Dunia ini, setelah dikagetkan oleh penampilan bagus Ghana.

Fans Spanyol

80% fans Spanyol adalah fans sejati yang mendukung Spanyol sejak era Raul hingga kini. 20% fans Spanyol adalah perempuan yang terkagum-kagum dengan kegantengan pemain Spanyol.

Fans Brazil

80% fans Brazil adalah pecinta “Jogo Bonito” dari zaman Zico, Romario, hingga sekarang. 10% fans Brazil adalah orang-orang yang baru pertama kali nonton Piala Dunia dan cuma tahu “Brazil itu jago”. 10% fans Brazil karena ada Kaka di Brazil.

Fans Argentina

70% fans Argentina adalah penikmat permainan indah ala Tango, dari zaman Maradona dan Mario Kempes. 10% adalah fans dadakan dari fans Inggris karbitan yang masih dendam kepada Jerman (lawan Argentina nanti). 10% fans Argentina, menjadi fans karena tahu ada Lionel Messi di Argentina. 10% lagi, perempuan-perempuan yang terkagum dengan kegantengan pemain Argentina.

Fans Inggris

100% fans Inggris adalah penikmat Liga Inggris, dimana 20% adalah fans sejati yang langsung termenung memikirkan bagaimana Inggris bisa kalah, dan 80% akan mengamuk dan mencari kambing hitam dari kekalahan mereka. dari situ 50% akan menjadi fans negara lain.

Fans Jerman

70% fans Jerman adalah pecinta tim panser, dari zaman Klinsmann ataupun Beckenbauer yang menyukai cara bermain panser. 25% adalah fans dadakan yang tiba-tiba menjadi fans Jerman karena tiba-tiba Jerman menang besar. 5% adalah penjudi yang yakin bakal untung bila menjagokan Jerman.

Fans Italia

60% fans Italia adalah pecinta catenaccio dari era Paolo Rossi (semuanya penikmat Serie A), dimana 40% adalah fans perempuan yang menjadi fans Italia karena kegantengan pemainnya.

Fans Portugal

50% fans Portugal benar-benar fanatik dengan permainan “Brazil Eropa”. 50% lainnya mendukung Portugal karena Cristiano Ronaldo, dimana mereka hanya tahu 1 pemain Portugal yang bermain di Piala Dunia.

Fans Korea Selatan

60% fans Korea Selatan adalah penikmat film Korea. 30% adalah yang bangga Korea bisa hebat sebagai wakil Asia, 10% menyukai Korea setelah penampilan mereka di Piala Dunia 2002.

Fans Jepang

70% fans Jepang adalah penikmat anime dan manga, terutama anime “Kapten Tsubasa”. 30% fans adalah fans Jepang yang mendukung Jepang karena Jepang adalah wakil Asia.

Fans Belanda

70% fans Belanda adalah maniak Total Football di era Van Basten, Riijkard, dan Gullit (sebagian dari era Cryuff). 30% sisanya, hanya tahu bahwa Belanda tim hebat, jadi memilih mendkung Belanda (20% adalah penjudi).

One response

  1. nice………………………………….^_^b

    28 Juli 2010 pukul 10:08 AM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s